Kamis, 19 Maret 2015

Zozeen Panyanut Aktris Cantik Thailand di Iklan Rexona

Haloo.. Kalian pasti tahu iklan rexona invisible dry kan? Dengan bintang iklan cewek cantik, enerjik. Pertama saya pikir itu adalah wanita asli dari Indonesia. Karena sering muncul di iklan rexona invisible dengan tampilan yang berbeda saya menjadi semakin tertarik dan yakin kalau cewek itu orang Indonesia. Eiit.. tapi jangan salah sangka dulu ya? Saya tertarik karena dia itu cantik. Saya berpikir dia mungkin artis pendatang baru. Dia juga membintangi iklan Surf saat berada di pantai dengan temannya dan meminta tolong kepada seorang bocah laki-laki untuk memotretnya, tetapi bocah lelaki itu membawa sebaskom iklan. Si cewek takut kalau nanti dia bau ikan. Disitu saya sadar mimik bibir nya berbeda dengan pengisi suara yang sudah menggunakan bahasa Indonesia. Saya langsung tahu kalau dia adalah orang Thailand, kelihatan aja cara ngomongnya, walaupun gak ada suaranya. Karena bahasa Thailand berakhiran "kha" pauleha.. onyongha..puisiha..salahkha..benerha..tidakha..macetha..nyungsebha.. Hehe.. :-D

Cewek itu bernama Zozeen Panyanut! Namanya enak ya? Kayak selai kacang. :-D. Dia pernah ikut acara THAILAND'S MOST FAMOUS saya sih kurang tahu itu acara apa, yang saya tahu, Zozeen ikutan acara itu, nyanyi sambil ngedance, melihat zozeen show penonton yang ada di studio berteriak, dan ke tiga juri ibaratnya bilang yes gitu laah.. Yaaah kayak di Indonesia gitu laaah..

Selain bisa dance doi juga rajin berolahraga, angkat barbel, yoga dan juga doi juga seneng memperlihatkan bagian perutnya yang suspack. Terlihat dari beberapa foto yang di aploadnya ke media sosial.

Zozeen ultah tanggal 13 Februari dari foto kue itu sih menurut ku ultah yang ke 22 bisa di lihat angka depan terlihat jelas menunjukkan angka dua dan angka yang kedua sedikit terpotong, mungkin karena api sudah menggerogotinya, tapi dari ekornya kelihatan itu menunjukkan angka dua ya gaes! Kalau analisa saya benar berarti Zozeen Lahir 13 Februari 1993 dong? Ini adalah beberapa foto yang saya ambil di akun instagram dan facebooknya Zozeen..











Liat! Zozeen cantik banget ya? Siapa sih yang gak seneng liat wajah zozeen yang imut cantik menggemaskan itu? Kalian bisa follow dia di akun instagram, facebook dan twitternya Zozeen. Itu aja yang bisa dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat. Terimakasih... (''')...

Follow aku juga di instagram : @risharofiana


Baca Juga :

 


1 komentar:

Cantik banget emang, jadi ngefans deh haha

Posting Komentar