Sabtu, 01 Februari 2014

Cara Menyimpan Data dari Internet ke Komputer .....


Cara Menyimpan Data dari Internet ke Komputer ....


Halo teman - teman saya lagi belajar membuat blog, ini adalah blog pertama saya dan postingan pertama saya. Saya bingung akan mengisi blog saya dengan apa dan akhirnya saya memilih untuk memposting cara menyimpan data dari internet ke komputer.

Teman - teman biasanya suka cari tugas di internet kan?? misalnya disuruh membuat contoh naskah drama 3 orang, membuat teks pidato dll. Tapi terkadang teman - teman suka bingung gimana cara nyimpennya kan?
nah saya kasih tau niii caranya..

1. Blok bagian yang dibutuhkan caranya KLIK KIRI pada mouse lalu TEKAN dan SERET sampai pada bagian yang di inginkan.

2. Kemudian KLIK KANAN pada area yang sudah di blok tadi kemudian pilih SALIN / COPY atau tekan CTRL + C pada keybord.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgclCQoWm2p8qvxy4GHwygFskVT_d33YGhufzPBuxCM5ky086tpqrJ9Irq1uNKQuN_hMQf_rVwezDUeRv2wtPhRIs2mP30afEHJEcYKfqs_m-rO8DuXmSsYB3WB5PvbeMts6ZEPB42MPb5p/s1600/lirick.jpg

3. Kemudian klik minimize.
4. Buka Ms. Word pada komputer teman - teman.
5. KLIK KANAN kemudian pilih PASTE atau tekan CTRL + V pada keyboard

6. Setelah file sudah ada di Ms. Word kemudian baru teman - bisa menyimpan file atau data tersebut caranya KLIK pada tombol MENU SAVE AS

7. Kemudian beri nama file tersebut kemudian KLIK SAVE.


Naaaaah itu tadi sedikit cara menyimpan file dari Internet ke komputer, maaf bila ada kesalahan dalam penulisan dan terimakasih sudah membaca..



 

0 komentar:

Posting Komentar