Rabu, 18 Maret 2015

Hai Gadis

Assalamu'alaikum wr.wb
Saya bukan lah orang suci, saya hanya gadis desa yang bermimpi menjadi seorang puteri di istana. Saya membuat puisi ini untuk saya, untuk para teman-teman perempuan saya, adik-adik perempuan, dan perempuan muslim di tanah air. Ciiiee sok banget :-D. Mungkin puisi ini jauh dengan puisi penulis terkenal, tetapi saya harap teman-teman semua bisa mengerti maksudnya.



Wahai para gadis..
kamu amatlah berharga..
lebih berharga dari berlian..
Wahai para gadis..
kamu sungguh teramat cantik..
kamu tidak hanya cantik..
tapi juga putih bersih..
seperti mutiara yang berkilau..
lekuk tubuh mu mengalahkan sebuah biola..
tapi apa kau tahu?
apa yang dibayangkan kaum adam,
saat tubuhmu dibalut dengan setengah kain,
atau kain yang menutup rapat bagian tubuhmu..
tapi itu hanya sebuah jiplakan semu untuk menutupi bagianmu?
percayalah jika kau tahu apa yang khayalkan kaum adam..
kamu merasa enggan untuk menampakkan nya..



Terimakasih telah membaca dan berkunjung ke blog sederhana ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan.
Wassalamu'alaikum wr.wb


Baca Juga :


Follow me on Instagram : @risharofiana


0 komentar:

Posting Komentar