Rabu, 18 Maret 2015

Kumis Pak Raden

Kucing merupakan hewan yang banyak disukai oleh manusia dan sering kali menjadi hewan peliharaan. Tapi bagaimana dengan seseorang yang takut akan hewan lucu satu ini? Seperti saya yang takut dengan kucing.

Bagaimana dengan gambar yang satu ini? Kucing ini memiliki kesamaan dengan pak Raden yaitu kumisnya yang hitam dan tebal ya? Ingat cuma kumisnya aja loh... Hehe.. Saya temukan kucing ini saat saya sedang bertandang ke rumah tetangga. Saya tidak sengaja melihat kucing itu, karena saya sedari kecil memang sudah takut dengan kucing. Jika kaki saya sudah disentuh oleh bulunya yang sangat halus itu saya langsung lompat kegirangan :-D maksud saya ketakutan. Pernah nangis karena ada teman yang memegang lalu menggendong seekor kucing, takut kalau kucing itu akan di lemparnya ke saya. Sampai saat ini saya masih takut kucing tetapi tidak setakut waktu masih kecil.

Saat melihat kucing kumis pak raden, saya mencoba mendekat lalu mengeluarkan hape saya. "Ih lucu.. kucing punya kumis kayak kumisnya pak raden." Itulah yang saya katakan saat pertama melihat kucing ini. Saya sodorkan hape saya ke muka si kucing, si kucing nampaknya setuju kalau saya mengambil gambarnya...

Tapi tatapan mata si kucing sungguh mengisyaratkan sesuatu yang amat berat. Yang jika saya tatap matanya dengan seksama membuat saya takut sendiri. Entah apa yang ada di dalam benak hati si kucing.


Bagaimana menurut kamu? Apakah kucing ini lucu dan wajib kamu pelihara? Hehe..


Follow me on instagram : @risharofiana

0 komentar:

Posting Komentar