Jumat, 18 Desember 2015

Pusi : Party! Menenangkan Hati



Hey guys! Tak mengertikah hari ini begitu panas?
Jangan kau tambahkan dengan gaya bicaramu yang mengiung
aku bosan! Aku lelah! Aku penat!
Nyalakan radionya.. Setel lagu berbau party
yang di bawakan SNSD
ayo kita berjingkrak kesana kemari
merubah suasana hati..

Silaunya sang mentari
dengar ritem musik bernyanyi membuatku ingin menari
ya! Mari menari bersama ku teman
123! Come On!

Jangan lah kau marah-marah
tak tahukah wajahmu menjadi merah
buanglah masalah mu, 
kita pergi ke tempat yang baru
yang jarang orang tahu
saatnya kita bersenang-senang

kosongkan agenda mu,
lupakan sejenak tentang keseharianmu
bawa peralatan hiking mu, kita akan membuat tenda
tenda di pinggir pantai,
menunggu senja datang, melihat sunset
hingga datang petang kita nyalakan api unggun
hingga esok kita bangun..

sunrise menyambutmu, membuatmu tersenyum
bagaimana kawan? sangat menyenangkan!
rangkul aku dengan kedua tangan mu..
kita buat lekukan di sudut bibir :-)
sambil memandang golden sunrise dengan hati tenang
hati senang dan riang

pejamkan matamu, rasakan angin pagi
membuat suara ombak kecil di tepi pantai
udara dingin sejuk menusuk
karna tak bercampur dengan orang busuk! :-D :-D

So Smile smile and smile



Baca Juga :

Ayu Yang Semu
Orang Bilang
Teman Selatan Utara
Lelah
Aku Ingin Jadi Pengangguran
Untuk Tuhanku
Puisi : Untuk Para Sahabatku
Ya Allah Ya Rabb
Aku Tahu
Puisi Oktober 2014




0 komentar:

Posting Komentar