Jumat, 02 Januari 2015

Teman

 Oleh : Risha Rofiana
02/01/2015


Teman..
Aku menyayangi kalian..
Aku membanggakan kalian..
Jika kalian marah pada ku..
Marahlah, jika itu membuat mu puas..
Tapi jangan buat kemarahan kalian menjadi raja,
atau ratu pada diri kalian..
Akupun pernah marah dan kecewa pada kalian..
ada hal yang membuat kita tak sejalan..
tapi itu bukan berarti merusak semuanya..
persahabatan kita,
kebersamaan kita..
mungkin kalian merasa aneh..
sedikit berlebihan..
mungkin saja..
kalian punya teman yang lain..
rekan satu tim..
sedang aku?
kalian tahu..

Jika salah satu dari kita tak bisa bersama..
anggaplah itu wajar,
karena kita tak berada pada bidang yang sama..
aku harap kau menyadarinya..
kau, aku, dia dan mereka mungkin pernah..
pernah marah layaknya anak kecil
yang kita butuhkan cuma..
pengertian, kedewasaan..
ku harap kau mengerti teman..




Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar