Selasa, 09 Desember 2014

Puisi : Desember 2014

Puisi ku bulan Desember 2014

09/12/2014

09/12/2014


Ketika Malam
Karya : Risa Rofiana
13/12/2014

Ketika malam tiba..
rasa itu datang menyapa..
rasa penat yang tiada tara..
ingin ku buang saja..
walau percuma..
karna rasa itu akan tiba..
ketika malam datang..

ketika malam datang..
gerimis mengundang..
terkadang hujan juga menyerang..
lelah, letih, hanya gelap ku pandang..

ketika malam datang..
adzan sudah berkumandang..
saatnya aku datang..
ku lihat lampu terang di sebrang..
itu sebab nya aku datang..

ketika malam larut..
baru lah aku pulang..
dengan membawa sedikit uang..
alhamdulillah.. karna telah ku jalani waktu ini..
hingga tak terasa sampai berhari-hari..




Tak sama
Karya : Risa Rofiana
14/12/2014

Apalah arti bahagia..
jika ada insan yang berduka..
apalah arti kesedihan..
jika tak dihiraukan..
aku tahu kamu terluka..
tapi kenapa aku justru bahagia?
aku tahu kamu bahagia..
tapi kenapa aku merana?

aku merasa tiada harga..
ada apa dengan ku?
ini tidak seperti biasanya..
aku seperti orang munafik!
mulut dan hati bicara tak sama!
tapi ya sudah lah..
aku sudah menyadarinya..
semoga ini cepat berakhir..



Waktu
Karya : Risa Rofiana
20/12/2014

 
Ketika waktu berjalan dengan begitu cepat,
tak terasa sudah akan berganti hari,
hari yang baru dan berganti..
Ketika kita tak memikirkan masa depan..
tiba-tiba datang sebuah pikiran..
kapan aku beraksi?
apakah akan seperti ini selalu?
Barulah kita sadar kalau kita sedikit terlambat..
kenapa tak sedari dulu..
penyesalan pun tak terbendung..

Ketika waktu berjalan dengan sangat lambat,
sungguh yang dirasakan adalah penat,
tak sabar menunggu hari esok,
ketika waktu berjalan sangat lama,
kita juga tak tahu harus berbuat apa..
hanya ada satu yang tertuju..
menunggu datangnya waktu..


0 komentar:

Posting Komentar