Jumat, 06 Februari 2015

Cerita Gue : Ending Ragil

Assalamu'alaikum wr. wb
Seiring dengan berjalannya waktu, gue, indun sama agus udah agak mulai renggang lagi. Hubungan yang terjalin anak ragil gak se seru dulu lagi. Kita lebih sibuk urusan masing-masing. Sesekali gue sama agus masih suka telfonan. Itupun udah gak se seru dulu lagi semenjak gue sama agus ada masalah yang gue gak ngerti. Masalah cewek, sebenernya si cuma salah paham aja. Tapi dibikin ribet. Gak tau karena agus yang ngebet banget pengen pacaran atau suka banget sama tuh cewe. Semenjak itu gue sama Agus diem dieman. Gue coba sms tapi gak di bales. Sampe suatu hari gue beli es pisang ijo langganan gue. Penjualnya ganti bukan ibu-ibu yang biasanya. Yang jualan sekarang lebih muda. Gue beli es sama uwi. Kita duduk sambil cerita Agus yang ngambek ke gue. Eh tau tau pedagang esnya nyamber aja. "Agus? Agus siapa neng?" Gue jawab: "Agus Triyono, emang kenapa mba?" belum di jawab si mbaknya nanya lagi : "Anak mana?" Tanpa ambil pusing gue langsung jawab : "Tuh anak jalan sebelah, deket kok rumahnya dari sini." Mbak itu tertawa. Gue heran, kenapa mbak itu tertawa, mungkin mbak ini kenal Agus, gumamku dalam hati. "Agus itu adik ku." Jebret!!! "What!!??" Gue kaget. Gue lagi ngomongin orang, terus ada yang kenal sama orang yang lagi gue omongin. Petaka apa musibah tuh? Heee.. sama aja. Terus si mbak itu nasehatin gue kalo adiknya itu orangya memang sedikit sensitif, gampang tersinggung. Sebenernya si hati kecil gue bilang Agus gak marah, yaaaah.. mungkin dia cuma ngasih gue pelajaran biar ati-ati kalo becanda. Setelah itu dia bales inbok gue di fb. sambil nanyain soal pertemuan gue ama mbaknya dia. Nanyanya agak sedikit ketus. Yaaaah gue jawab jujur aja kayak tadi.

Gue gak tau Indun masih suka chattingan sama agus apa enggak. Semenjak Indun punya pacar, dia sibuk.. Tapi sebelum punya pacar dia juga sibuk siiiih... Sibuk kuliah, apalagi sekarang facebooknya indun di nonaktifin, jadi kita bertiga udah gak becandaan lagi di facebook. Huuft.. Sepi lagi deh hidup gue. Baru seneng ngerasain nostalgia sama temen SMP. Gak papa lah, mungkin sekarang emang lagi pada sibuk sendiri-sendiri mungkin nanti bulan puasa kita bakal reunian lagi. Insya allah amiin.. Tapi ada yang kurang, kalau jadi tahun ini ngadain buka bersama lagi ada anak yang gak bakal bisa dateng. Dia Senja Adi Pitono. Kita semua tahu kalau dia meninggal akibat tenggelam bulan Oktober lalu. Gue gak nyangka dia bakal meninggal secepat itu. Umur emang gak ada yang tau ya guys. Kita doain aja biar Senja dapet tempat terindah di sana, amal perbauatannya di terima, dan di jauhkan dari api neraka amiin.

Mungkin cerita ragil tamat sampe disini, karena gue juga gak tau bakal nulis apa lagi. Buat kalian yang udah baca cerita ragil dari awal sampe sekarang, makasih banyak. Gue bukan penulis tapi seneng nulis aja. Nulis cerita apa yang gue alami. Dulunya sih ini blog mau gue jadiin diari gue, tapi kok kayaknya terlalu di ekspose banget gitu jadi gue nulisnya kalo lagi mau aja. Hehehe..

Udah dulu ceritanya ya?
Wassalamu'alaikum wr. wb

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar