Jumat, 19 Desember 2014

Cerita Gue : Ragil (Rada Gila) Bag. 3

Assalamu'alaikum wr. wb
Dah lama gak nongol di blog nih.. ente ente kangen kagak? Hehe.. Ane mau nulis apa lagi ya? Yang masih ada hubungannya sama Ragil juga. Kalo ada yang belum tau Ragil itu apa monggo diwaos sek Cerita Gue : Ragil ( Rada Gila ) sama cerita berikutnya Cerita Gue : Ragil ( Rada Gila) bag 2 terus ente baru baca ini. Hehe.


Hari Minggu pagi gue ngajakin si Indun, Ayu sama Munah buat laari pagi karena udah lama banget udah gak lari pagi. Dulu gue sama Indun sering banget tuh lari berdua-dua. Semenjak bulan puasa terus cuti sampe sekarang ini. Gue ajakin Munah sama Ayu juga biar rame, gue ngajakin ke Bandara Tunggul Wulung. Eh Lah sampe sana bukannya lari tapi palah "foto-foto". Yaaah okelah kalo foto-foto, tapi gue pikir itu nanti setelah lari muterin bandara.

Liat nih..
Bandara Tunggul Wulung
Bandara Tunggul Wulung


Penampakan si Indun :-D

Baru setengah jam di Bandara, eeeh.. minta ke tempat Ibu Radem.. weleh weleh.. Ibu Radem itu Ibu penjual nasi rames, yang gak masak tinggal beli dah kesitu, ada nasi rames, kepok, gethuk, gatot, mendoan, semua ada. Ah udahlah..

"Dulu pas berdua sama Indun lari muterin lapangan beberapa kali, lumayan banyak kringet mengucur. Bbbbeeehhh seneng banget, berasa sehat bugar pokoknya. Ehh abis itu si Indun minta beli sate 2 porsi :v hahaha.. haduuuh.. Habis bakar lemak, timbun lemak lagi. Hahaha.. Abis itu Indun aplod lagi makan mendoan sama lotek :v yang gue heran masih pagi emang udah ada lotek? (Hanya Indun dan Allah yang tau). Kangen nih pengen lari pagi lagi bareng Indun."

Habis dari tempat Ibu Radem, kita makan di tempat Indun, sambil ngeledekin si Indun yang lagi deket sama Adi, yang sekarang udah jadian alias pacaran. Makan-makannya ditunggu nih. Abis makan males-malesan dulu laaaah.. duduk santai di sofa nya Indun yang empuk. Ehh tiba-tiba Duuut!!! Asem nih si Indun kentutin gue, mana lagi gue pas banget di depannya Indun. Huft derita.. Awake nang gene Indun tapi pikirane nang umah terus abisnya belum nyuci, emak gue sama emaknya Indun lagi pergi Ziaroh ke Jatim, jadi gue sendirian di rumah. Abis itu kita mutusin buat ke Expo, di lapangan deket sama rumahnya Agus. Niatnya mau nitip motor biar gak bayar parkir. hahaha..

Setengah delapan gue pulang kerumah, mandi terus nyuci baju. Si Indun sms mulu nanyain udah siap belum, dia udah gak sabar pengen ketemu si Agus :v wkwkwkk (becanda ya Di, jangan cemburu). Abis itu kita sampe di rumah Agus. Ternyata oh ternyata, ya ampun oh my god, gue syok liat Agus! Liat jempol tangannya yang bengkak segede gajah (Lebbay!). Sayang gue gak foto tangannya dia kemaren. Udah deh tu sambil priatin sambil ngledekin. Ea ea ea ea.. "Gus itu jempol kenapa? ke entup tawon?" "Udu! di ambung coro!" wkwkwkkk. "Gus pengen mari? Jempolmu lebokna sil*t ayam gus". wkwkwkwkkk "Sopan, sil*t ayam koh, ngko ya anget". wuahahaha... Tangane Agus uleren gede banget. Asli gede banget.

Abis itu gue sama temen-temen gue sama Indun juga langsung ke Expo, liat-liat doang, sambil narsis.. :-D
Baca buku aja kompakan :v

Pengen jadi polisi tapi gak kesampean :-D
Berasa capek, akhirnya kita mutusin buat pulang ke rumah Agus. Seneng tuh si Agus diapelin cewe banyak banget, berasa laku dia. hahaha.. Tapi anehnya dia palah kikuk, gak nyeloteh sedikitpun. Mungkin dia malu di kerubung sama cewe cewe cantik (Pede!). Abis itu udah deeeeh pada pulang sendiri-sendiri.

Musim Mangga..

Minggu pagi yang cerah, gue berangkat kerja. Yap! Gue masuk dihari libur, si Agus telfon katanya lagi Purbalingga. Pamer gitu ama gue, yang jarang pergi-pergi. Terus dia nawarin mangga..
Agus : "Ris, arep pelem ora?"
Aku : "Ia ngeneh, pelem ku be owen tapi urung mateng. Ngesuk mateng kowe tek wei."
Agus : "Ora laaaaah, makasih aku ora doyan pelem, aku doyane pelempuan." :v
Gubrak!!! Bushet dah langsung ngakak dengernya. Hahaha..
Maklum, dia baru diputusin ama cewenya, padahal belom sebulan udah END duluan. Tragis! Jadi JONES lagi tuh si Agus, kasian...

Gak papa mas bro, gue punya kata-kata semangat nih buat lo, "Cowo ganteng itu kalah sama cowo lucu"
Ganteng itu relatif, tergantung siapa yang liat. Ganteng itu kayak Mario Maurer, terus kayak Abang Dongdong itu gantengnya nusuk sampe ke tulang rusuk. Hehehe Lebbay dikit. Kok jadi ngomongin ganteng yah? Astaghfirulloh.. Jadi mas broh semangat aja jalani hidup, setiap orang pasti ada jodohnya. Kalo lo belum dapet jodoh di dunia siapa tau dapet jodohnya di akherat. Waduuh? Mati dong? Hehee.. maap maap.. Mending lo benahin diri dulu jadi pribadi yang lebih baik, biar lo dapet cewenya juga lebih baik. Waduuuh kok gue jadi ceramah sih? Bisa diomelin sama si Agustus nih.


Kabuuuuuurrrr...
Dadah sampe ketemu lagi.... (''')
Wassalamu'alaiuk wr. wb



Baca Juga :




0 komentar:

Posting Komentar