Sabtu, 06 Desember 2014

Cerita Gue : Ragil ( Rada Gila ) Bag. 2

Assalamu'alaikum wr.wb

Ini adalah cerita gue dimana Ragil (gue, Indun, Agus) yang kebetulan memang anak ragil alias anak terakhir, dan kepanjangan dari ragil itu adalah "Rada Gila" karena memang orang-orang nya juga Rada Gila. Siapa sih yang gak punya temen rada gila, gokil, unik, suka ngelawak walopun niatnya gak ngelawak. Itulah Ragil, gue nulisnya lebbay gak si? Haha.. Takutnya nanti si Indun sama Agus baca, sambil ngatain gue "Wuuueeek, Wuuueekk!!" Kan malu ya gak? Jujur gue bingung mau nulis lanjutan cerita Ragil itu kaya apa, karena kan cerita ragil selanjutnya adalah Liburan ke Benteng Vanderwijck, Gombong yang udah gue tulis. Jadi bingung mau nulis apa lagi.

Selang dua hari, gak sengaja gue nonton acara On The Spot yang info nya kalo gak salah tentang Benteng Unik, salah satu nya ya Benteng Van Der Wijck. Gue bilang "waaaaaaah benteng sing tek kunjungi wingi mlebu tv keh bu.." emak gue senyum senyum terus bilang "tek akui benteng vanderwijck emang apik, mbetaih." Terus udah berlalu gitu aja. Terus selang dua atau 3 hari lagi di acara yang sama yaitu On the Spot tuh Benteng Vanderwijck nongol lagi sebagai benteng yang menyeramkan, biasa kalau malam Jum'at kan on the spot suka kasih info yang nyeremin. Terus gue langsung sms tuh "Tau gak bro? habis kita berkunjung ke benteng vander wijck, sekarang benteng vanderwijck jadi sering muncul di tv loh..." Eeeeh si Agus yang bales "Ia ni aku juga lagi nonton, gak salah deh pergi ke sono." Coba kalau pas kita ke sana di liput, masuk tipi deh, seneeeeeeng :-D.

Abis itu Ragil pada sepi lagi.. gue agak lupa pertamanya gimana, cuma gue rada kesel sama becandaan nya si Agus. Terus dia tiba-tiba minta di kenalin temen cewe, padahal udah di kasih nomer nya si Uwi sama si Indun, masih aja minta ke gue. Gue kasih aja 085726xxxxx.
Agus : "Makasih Ris, anak mana nih?"
Gue bilang aja "Udah sms aja, tanya sendiri ama anaknya."
Agus : "Oke deh.. Namanya siapa?"
Aku : "Udah pokoknya tanya sendiri aja." (Biar penasaran)
Sama si Agus langsung di sms.
Setelah beberapa menit.

Agus : "Ris, kowe ngerjani aku yaaah?"
Aku : "Emang kenapa gus?"
Agus : "Deneng bandot sih?"
Aku: "(ketawa) hahahaha... maap gus, kue nomer mau mbengi sms aku "malem" tapi nang aku ora tek bales, terus kowe njaluk nomer, ya wis tek wei bae nomer kue"

Agus : "(marah) aseeem kowe Ris, ngerjani aku."
Aku : "hahaha.. maap gus maap, emang kowe sms kepriwe?"
Cerita Kronologisnya :
Agus : "Nang aku tek sms. "Hai ini siapa ya?"
085xxx : "Aku Sipur, kowe sapa?"
Agus : "Sipur? Deneng jenenge kaya bandot ya?"
085xxx : "Genah aku bandot!"
:v :v :v
Jadi jeruk makan jeruk dong? Hahaha.. Coba di bayangin si Agus udah ngarep banget yang di sms itu cewe cantik, bisa ketemuan, terus cocok. Eh malah si Sipur namanya. Untung namanya bukan Sapri.

Gue baca sambil ketawa ngakak. Ternyata bandot pemirsah. Hahaha.. Gue ketawa kepingkel pingkel sampe ditanya sama emak : "Kenapa sa?" ambil napas.. "Si Agus bu, aku kerjain begini begini begini begini" Udah deh tu emak gue ikut ketawa. "Jail kowe laaah." Mungkin kalo kalian baca tulisan gue ini, dikira biasa aja tau gak lucu sama sekali. Tapi gue yang ngrasain, kalo ke inget itu pengen ketawa. Si Agus nya marah, gue sms gak bales. Hahaha, gue pikir bakal sebentar doang, api ternyata agak lama juga.

Emang ya? yang namanya ngerjain orang itu ada enak nya ada enggaknya. Kemana nih Indun? Gak nongol??
Udah dulu ya ceritanya sampe segini dulu.. Gue ngantuk. Makasih yang udah mau berkunjung ke blog gue yang payah ini. Sampe ketemu lagi di cerita-cerita berikutnya. Ceiileee udah kayak senior ngomongnya, hehe.. Dadah.. (''')


Wassalamu'alaikum wr. wb

Baca Juga : 




0 komentar:

Posting Komentar