Rabu, 03 Desember 2014

Cara Mengatasai Kaki Pegal

Assalamu'alaikum..

Pernah gak ngerasain kaki pegal karena terlalu banyak aktifitas, mondar mandir ke sana kemari? Pasti pernah dong? Apalagi cewe yang pake hak tinggi, pasti akan terasa lebih capeknya. Berikut saya punya cara untuk mengatasi kaki pegal, mungkin sudah banyak dari kalian yang sudah pernah mencoba di rumah.

Siapkan :
- Air hangat
- Baking Soda
- Essential Oil
- Garam Epsom
- Bunga mawar

Caranya :  Masukkan baking soda, essential oil, dan garam epsom secukupnya ke dalam air hangat yang sudah disiapkan kemudian aduk menggunakan tangan. Lalu taburkan bunga mawar untuk memberi aroma bunga. Baru lah anda merendam kaki anda sekitar 20-30 menit. Bisa dilakukan sebelum tidur agar tidur menjadi lebih nyenyak dan nyaman setelah seharian melakukan aktifitas.

  • Garam epsom mengandung banyak magnesium yang membantu memenuhi kebutuhan tubuh dan untuk mengusir stres. Dengan merendam kaki dengan garam epsom dapat membantu mengeluarkan racun dari tubuh melalui proses reverse osmosis.
  • Essential oil bermanfaat untuk merelaksasi, ketenangan dan kenyamanan. Karena telapak kaki adalah salah satu bagian yang cepat atau mudah dalam menyerap essential oil.
  • Baking soda bermanfaat untuk membersihkan kaki dan menghilangkan bau.

Itu tadi cara mengatasi kaki pegal, semoga bermanfaat.
Saya tahu hal ini dari Dr. OZ Indonesia

Terima kasih, lain kali berkunjung lagi ya? dadah.. (''')
Wassalamu'alaikum wr. wb


Simak :

0 komentar:

Posting Komentar