Minggu, 14 September 2014

Bermain HullaHoop

Assalamu'alaikum Wr. Wb
HullaHoop adalah permainan yang sangat mengasyikkan bukan? Anak-anak juga sering memainkannya, tapi butuh latihan yang serius agar bisa memainkan hullahoop dengan baik dan benar.
Tidak seperti video yang satu ini nih, si anak hanya memutarkan hullahoop ke badannya dan membiarkannya jatuh karena si anak belum mahir dalam bermain HullaHoop.


Jadi apa adik dan anak anda melakukan hal yang sama saat bermain HullaHoop?
hehehe.. semoga jauh lebih baik ya daripada anak ini.. hehe
Sekedar informasi aja bermain HullaHoop secara rutin ternyata bisa menurunkan berat badan Loh? bermain HullaHoop sama dengan berolahraga, karena bermainnya di area pinggang hal ini lemak yang di bakar adalah di bagian pinggang. Lemak yang dibakar cukup lumayan selama satu menit kalori yang dibakar dengan bermain HullaHopp adalah 51 (data dari kalbe)

Jadi kalau kita bermain selama :
5 menit kalori yang terbakar adalah 255.
10 menit kalori yang terbakar 510.
15 menit kalori yang terbakar 765.

Lumayan kan bagi anda yang sedang melakukan diet, menurut saya kalau orang diet itu makan ya makan saja hanya porsi makan nya yang dikurangi, yang biasanya makan nasi 3 centong dikurangi porsinya menjadi 1 setengah centong. Banyak berolahraga dan banyak makan buah. Yang salah adalah tidak makan nasi dan hanya makan buah.


Oia jika anda habis makan paling tidak tunggu sampai 1 jam, baru lah anda bisa memainkan HullaHoop dan sebelumnya lakukan pemanasan terlebih dahulu agar tidak cedera. Yaaaaah kok jadi ngasih tips gini si? Aku kan bukan ahli kesehatan? Hehe.. Gak papa kan berbagi cerita dan tips?

Oke sampai disini dulu ya? Lain kali Sambung Lagi.
Semoga bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung. Mohon maaf apabila ada penulisan kata.

Wasaalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar