Minggu, 14 September 2014

Asyiknya Bermain Sepeda

Assalamu'alaikum wr. wb
Saya lanjut ke Video berikutnya ya?
Seorang anak pasti gemar bermain sepeda, apalagi yang baru belajar mengendarai sepeda.
Naaaaah dalam video ini saya merekam anak yang sedang asyik bermain sepeda. Mungkin video ini biasa saja tidak Lucu dan tidak menarik untuk di lihat, tapi saya harap anda yang melihat video ini akan senang, atau tiba-tiba merindukan anak anda yang sedang dirumah.



Anak ini sempat Jatuh dua kali, sayang kejadian itu tidak saya rekam karena posisinya saya juga sedang mengendarai sepeda.


Terimakasih untuk waktunya, terimakasih sudah menonton video saya.
Maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb


Lihat Juga Video :
Saat Anak Tidak Konsen
Perkenalan

0 komentar:

Posting Komentar