Minggu, 14 September 2014

My Videos "Perkenalan"

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Hallo.. ini video Lanjutan dari video pertama Saat Anak Tidak Konsen Jadi saking kurang sabarnya saya akhirnya saya memangku si anak, lalu saya minta agar mau memperkenalkan dirinya.. dan dengan malu-malu akhirnya si anak mau juga..


Video kedua "Perkenalan"


Bisa di lihat, saat saya memangkunya tubuhnya bergerak sana sini. mengganti posisi duduknya. Sebetulnya saya arahkan si anak untuk perkenalan karena dia akan memasuki bangku sekolah TK, usianya baru 3 tahun lebih 4 bulan samapai bulan September ini. Saya berharap si anak tidak akan malu memperkenalkan dirinya di sekolah.
Oke semoga video tadi bisa menghibur anda. terimakasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb 



Lihat Juga Video :
Asyiknya Bermain Sepeda 

0 komentar:

Posting Komentar