Rabu, 10 September 2014

The Story of MV Super Junior 슈퍼주니어 "MAMACITA"


Assalamu'alaikum wr. wb^^
Annyeonghaseo 안녕해서 kabehane 카베하네 (bahasa jawa yang dibikin pake tulisan korea) :-D soalnya aku lagi belajar gan.. gak papa ya kalo aku ekpresikan lewat tulisan ini hehe..

Piye kabare? Kemarin aku nulis soal Sahabat Datang dan Pergi sekarang aku coba nulis cerita tentang MV MAMACITA 슈퍼주니어(Super Junior) Langsung aja ya? Super Junior udah come back dengan album ke 7 nya yaitu "MAMACITA" pasti kalian juga udah pada tau dan pasti udah lihat MV nya kan? Naaah aku mau bahas soal MV nya nih. Pertama lihat MV nya lucu banget ekspresi masing - masing member yang agak sedikit lebbay membuat ku ngakak. Siwon, leeteuk dan kangin yang bikin aku ketawa geli.. hahaha

Dalam MV mamacita itu menceritakan tentang pencuri (yang di perankan oleh Leeteuk) mencuri sebuah mahkota, yang kemudian di tangkap oleh sherif Siwon.


1. Leeteuk sebagai Wanted Thief atau pencuri ulung gakgakgak.. :-D

2. Siwon sebagai sherif. Hihihi

3. Sungmin sebagai Deputy Director of a Bank atau Wakil Direktur Bank

4. Shindong sebagai Blacksmith atau Pandai Besi

5. Eunhyuk sebagai Bulfighter itu tu yang kaya matador yang pegang kain warna merah biar si banteng marah terus nyuruduk, pokoknya itu lah...

6. Ryeowook sebagai Barber atau tukang cukur

7. Donghae sebagai Bounty Hunter atau pemburu hadiah

8. Kyuhun sebagai Glamber atau penjudi

9. Heechul sebagai Bartender

10. Kangin sebagai Fruit Shop Owner hahaha.. sayang banget sama Buah apalagi semangka :-D wkwkwkk


Oke begini..
Siwon itu sherif yang selalu berhasil menangkap penjahat sampai akhirnya berita di koran menyebutkan bahwa Sherif gagal menangkap pencuri yaitu Leeteuk. Sherif pun kaget dan agak kesal.

Kemudian terlihat Sungmin membawa mahkota

yang kemudian di taruh dalam mobil bank. kemudian shindong menahan sungmin dan Leeteuk mengambil mahkota dalam mobil yang sudah di taruh dalam kotak.
Lalu shindong memukul sungmin hingga pingsan.
 

Ryeowook yang melihat kejadian itu pun berteriak minta tolong dan sherif yang saat itu sedang minum di bar bersama heechul mendengar teriakan ryeowook dan mencari pencuri nya. Tapi kyuhun malah mengambil sesuatu (duit kalii yeeee) dari kantong sungmin yang sedang pingsan.


Leeteuk yang melarikan diri menabrak Kangin yang sedang memegang semangka hingga semangkanya hancur. Ini bagian Lucu kangin menangis seperti anak kecil. hahaha.. karena kesal Kangin pun ikut mencari Leeteuk sang pencuri.


Kemudian Datang si Donghae (membawa selebaran yang bisa menangkap Leeteuk akan di beri hadiah)  menanyakan kepada Eunhyuk tentang keberadaan si Leeteuk. Ternyata eh ternyata Si Leeteuk yang sedang berlari membawa kotak mendekati si Donghae, Sontak dia kaget karena orang disebelanya sedang mencari nya. Lantas Leeteuk langsung kaburrr..


Ternyata Leeteuk, shindong dan kyuhun bersekongkol.

Leeteuk yang berencana akan menjual mahkota nya lalu bertemu dengan donghae, Leeteuk pun di Lindungi oleh Shindong. Donghae dan Shindong beradu kayak rebutan senjata gituuu.. gimana ya ngomongnya? gini nii..
Ryeowook yang melihat kejadian itu tak diam saja Ryeowook membantu Donghae menangkap Shindong. Dan shindong pun tertangkap dengan kedua tangan di ikat ke belakang.

Siwon yang mencari Leeteuk pun kesal. Tapi justru Leeteuk yang menghampiri Siwon dan menembaknya.
Dooooorrrrrrr!!!!
 (ini gambar aku ngambil dari google) hehehe..

Dan ini Lah yang dilakukan Leeteuk setelah menembak sang Sherif. Hahaha.. Songong tapi Lucu wkwkwkk..

Lucu Lagi pas Siwon abis di tembak dia jatuh terus langsung merem, keliatan banget gak natural, gakgakgak..Lihat!! Meremnya dipaksa banget kan? hahaha..
Melihat Sherifnya tertembak Donghae, Ryeowook, Sungmin, eunhyuk, kangin dan bahkan Shindong mereka semua kaget.. tapi selang beberapa detik siwon hidup lagi jadi dia itu merem karena kaget doank.. wkwkwkk.. Tembakan Leeteuk hanya mengenai bintang lambang ke sherif annya.

Leeteuk kemudian menjual mahkota itu ke bartender yaitu heechul.

Ternyata eh ternyata ada yang ngintip niiii...


Leeteuk senang dan tertawa gembira....

tapiiii...

Setelah dia keluar dari tempat heechul dia di hadang oleh Kangin, Sungmin dan Donghae..


Ternyata eh ternyata yang ngintip itu si Sherif setelah Leeteuk keluar dari dalam tempat hechul Sherif dan Kyuhun nangkep heechul karena dia bekerja sama dengan Leeteuk untuk mengambil mahkota itu. Dan ternyata si Kyuhun itu juga sherif yang nyamar jadi penjudi. Yaaaaaah ketangkep semua deeh..

Akhirnya mahkota pun terselamat kan dan kembali kepada Sungmin.


Selesai..




Kurang lebihnya seperti itu laaaah.. Maaf ya kalo ada kekurangan dan kesalahan.. Oke sampai ketemu Lagi..
Terimakasih..
Wassalamu'alaikum wr. wb



0 komentar:

Posting Komentar