Senin, 22 September 2014

Yang Di suka

Aku itu kalo udah seneng ya seneng..
ceritanya sekarang lagi belajar gambar,, just share aja laaah..
Tahu film perahu kertas kan?
menurut kalian gimana? bagus kah? bagus banget ato biasa aja?
kalo menurut aku sih bagus hehe..



sampe di bela-belain bikin perahu kertas terus di biarin berlayar di kali majenang..
Tuuuh kena sindrom Film perahu kertas :-D :v
aku aja heran..
geleng - geleng kepala..



Origami ku juga gak mao kalah, ikut berenang juga.. hahaha..
Gak sampe disitu, setelah foto ada yang di gambar nih..


hihihihi... terlalu ini yaah.. bener-bener kena sindrom karena film :-D
satu Lagi ih tapi bukan perahu kertas..
Saat Maudy kasih surat ke Afgan terus di buka kalo gak salah sih itu tulisannya :-D
Saking senengnya sama lagu big bang Liar jadi gini deh :


Yang ini Kena Sindrom Music AKMU (Akdong Musician)

Itu tuuuh penyanyi asal korea yang kakak beradik yang ikutan acara ajang musik, nama nya apa yah?? Lupa.. hehehe 

AKMU Give Love ini lagu kayaknya lanjutan dari lagu 200 %
Soalnya MV nya nyambung gitu, tapi sayang gambarnya jelek :-(
Sambungannya sampe ke bawah..




Sampe sini doank AKMU Give Love dan 200%
Ini yang paling aku suka. Dibawah ini :
AKMU Melted.. Sesuai dengan Judul Lagunya Melted.. bikin Lumer alias meleleh hehe.. :-D
Kenapa aku bikin gambar kamera dan gelas? Karena terakhir MV nya tuh kayak gitu hahaha.. :-D

Sindrom karena music.. Eh satu Lagi nih,, dari sang Rapper Kisum

Kisum I Like It feat Risso.. Aku suka Lagu nya, yang sama SEA juga bagus judulnya Liar

Itu yang aku suka.. Apa yang kamu suka??
hehehe.. segini dulu ya? byebye (''')





0 komentar:

Posting Komentar