Kamis, 18 September 2014

Curhat di Blog??? Boleh Donk?

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Malam ini saya capek sekali, banyak kerjaan yang harus diselesaikan.
Entah sejak kapan aku suka nulis,, sebenernya sih kalo coret coret buku hobi banget nulis yang gak penting gitu. Eh aku baru-baru ini baru tau kalo Zarry Hendrik itu penulis. Aku tau Zarry pertama kali itu di Trans TV acara Love War dia jadi pembawa acara gitu sama si Gilang. Setelah aku liat tiap sabtu kalo gak minggu (udah lupa soalnya itu acara tahun 2013 an dan gak tau sekarang masih apa gak) hehehe kok jadi panjang lebar begini si? Jadi setelah aku liat hampir tiap minggu nya menurut aku Zarry itu punya cara tersendiri buat meng klepek-klepekan para princes nya.. halaaaah..

Yang belum tau acara Love War itu apa?
Jadi 2 cowok yaitu Zarry dan Gilang ( pembawa acara ) mereka berdua ngrebutin Cewek yang di panggil Princes. Naaah nanti si Princes ngedate ni ama Zarry setengah hari Laaah yaa kira". Tapi sebelumnya si Zarry sama Gilang udah tau kesukaan si Princes ni, Jadi dua cowok ini (Zarry & Gilang) mereka punya strategi sendiri-sendiri buat naklukin hati si Princes. Kalo kata aku sih Zarry orangnya romantis Full of Surprise gitu. Zarry itu pinter merangkai abjad yang yang di rangkai menjadi sebuah kata dan kalimat yang men-JlebJleb kan hati cewek (termasuk aku) hahahaha... Aku tuh kalo Liat Zarry ngrayu cewek langsung ketawa-ketawa sendiri. Naaaah kalo Gilang Dia baik sih, cuma cara nya pedekate sama cewek itu gimana ya? Gak serius gitu banyak becandanya. Lucu sih tapi jadi kaya gak beneran, Kalo Zarry tuh beda. Gak cuma ngeluarin kata-kata gombal tapi Dia menatap mata Princes dengan sungguh-sungguh, kasih sesuatu yang beda sama Princes. hehehe Ngebelain Zarry nih ceritanya hahaha.. :-D

Tapi emang kebukti dari setiap Episode nya Love War Zaary itu yang selalu menang, Lebih banyak di pilih sama Princes. Jadi setelah ke 2 cowok ini nge date sama Princes, Princess harus memilih Zarry atau Gilang yang bisa merebut Hati si Princess..

Gituu Pantauuerss.. Eh Lah kok jadi Mission X c.. hahaha.. Zarry Juga ikut main di Mission X lohh.
Nah aku baru-baru ini tau Zarry itu Penulis, lebih tepatnya mungkin penulis puisi kalii ya? Yaa ampuun puisi nya itu gombalan semuua..

kalo cewe yang baca pasti langsung terbang.. wkwkwkwkk Lebbay :-D

Jadi intinya aku curhat tentang zarry nih? OMG..
Sahabat, Jaga Pandangan kalian dari yang namanya KAUM ADAM yah? karena berawal dari pandangan lah setan bisa memasuki diri kita.. heee

udah dulu curhatnya udah malem. aku mau pulang capek nih seharian kerja.
Assalamu'alaikum :-D

0 komentar:

Posting Komentar