Selasa, 09 September 2014

" Sahabat Datang dan Pergi "

Assalamu'alaikum wr. wb

Kita semua pasti semua punya teman, sahabat, rekan kerja. Saat akan memasuki bangku sekolah dari TK masuk ke SD yang SD masuk ke SMP yang SMP masuk ke SMA pasti kita akan menemukan teman baru bukan? Terkadang kita berfikir aduh besok aku satu kelas sama si A gak yah? boro-boro satu kelas pasti se enggaknya yang kalian harapkan itu yang penting satu sekolah dulu ya kan? Kalo satu sekolah pasti kan sering ketemu bahkan bisa berangkat dan pulang bareng. Tapi begitu kita sudah mendapatkan teman baru dan sudah bisa beradaptasi sama temen baru kita, pasti jadi agak jauh deh sama temen yang dulu (curhat). Yaaaah gak semuanya si kayak gitu tapi kebanyakan gitu jadi gak akrab lagi kayak dulu.

Begitu terus seterusnya. Belum lagi kalo masuk yang namanya dunia kerja, pertama ngelamar bareng-bareng berharap dan berdoa ketrima bareng, di tempatin di tempat yang sama dan gak jauh. terus kalo udah di terima bareng pasti kalo istirahat makan siang bareng, karena belum terlalu akrab sama temen baru.. Hehehe,  kemana - mana bareng.

Yaaah itu tadi cuma sekilas curhatan aku.. hahaha.

Aku nulis ini karena aku sayang sama para sahabat dan temen - temen ku.. Yaaah jujur walopun kadang mereka itu ada yang nyebelin tapi bukan berarti gue (kita= yang baca ini) gak nyebelin di mata para sahabat kita. Semua orang kan punya sifat dan watak yang berbeda - beda tetapi tetep satu jua.. Ehh kok jadi bhineka tunggal ika? maksudny walopun beda mereka tetep temen dan sahabat kita.

ini ada cuplikan foto ku sama temen - temen ku.. Blog ini aku anggep diary ku.. paling juga gak ada yang berkunjung di blog ku ini karena aku juga gak tau cara makenya yang penting gue nulis.. hahaha maklum aku kan baru.. :-D hehe

mulai dari jaman SMP yaaah? abis waktu SD dulu gak ada yang punya hape boro - boro kamera :-D ada juga foto punya sekolah masa mau di ambil bisa di marahin guru yaaah gak sii?

Study Tour SMP
ini pas mau studytour jadul banget mukanya masih pada kalem-kalem, imut-imut sekarang gede amit-amit wkwkwkk.. Just kidding yak!


Study Tur
Ini waktu di bis, mau turun tapi tinggal kita berempat sama pak guru favorit di sekolah karena beliau lucu tukang lawak dan merakyat haduuulaaa bahasanya gak jelas :-p wkwkk.. pokoknya gitu laah,, jadi foto itu gak sengaja di ambil..hehe


Laut kalimantan
Ini foto waktu temen ku mau kerja ke Luar negri jadi kan gak tau tu bisa ketemu lagi kapan jadi kita reuni gitu tapi gak satu kelas yang bisa dateng aja.. waktu itu juga kita udah lulus SMA jadi ada yang udah merit juga.. Jadi sibuk masing"

Lebaran
Naaaaah.. Yang ini waktu SMA pas hari raya idul fitri H+3 ato 4 hampir tiap taun kita kayak gini silaturahmi, tapi yaaaah gak semua ikut makin taun makin sedikit yang ikut, taun ini juga aku gak ikut pas lagi ada acara hehe..


SMA
ini foto satu kelas buat perpisahan.. lihat tuuh cowonya cuma 7.. aslinya si 8 tapi yang namanya cenggereng gak masuk.. Eh cenggereng itu nama panggung aja yaaah kalo nama aslinya bagus kok. hahaha :-D
pasti kalian juga punya nama lucu ato nama gokil buat temen kalian kan?

di gor
setelah lulus SMA aku gak masuk universitas tapi masuknya ke MU bukan manchaster united yaaa! hehe.. Itu temen" waktu di MU kita lagi lari pagi di GOR satria PWT. Hampir tiap minggu pagi kita ke GOR buat Lari pagi kalo gak ikut senam terus pulang nya kita beli jajan pasar, kalo aku si senengnya Lopis sama klepon.


Ancol
Ini temen-temen PT tapi gak satu Line udah masuk dunia kerja yaa?? dapet banyak temen yang gak satu daerah, biasa anak prantauan temennya ada yang dari PWT, ajibarang, brebes, tegal, bumiayu, solo, jakarta, jogja macem-macem pokoknya. Pas di prantauan itu seneng nya kalo ketemu orang yang sama" dari Jawa apa lagi Jawa ngapak udah klop deeh.. udah gak pake bahasa indo gaul gue elo gue elo tapi enyong kowe enyong kowe.. hahaaa.. tapi bukan berarti gak suka sama suku yang lain yaaah? temen ku juga ada yang dari palembang, tasik, cirebon yang kalo ngomong sunda aku gak mudeng dan gak ngerti.. bikiiin lier hehe..


Kota Tua
Ini masih sama temen PT jalan-jalan ke kota Tua cuma bertiga.. hadeeeh kasiiian.. itu yang motoin aja tukang penyewa sepeda.. hehe, beliau nawarin jasa foto gratis yang tentunya pake hape ane bukan pake kamera si bapak penyewa sepedanya yaaaa? makanya gratis dan karena kita juga nyewa sepeda si bapaknya.. 
Kontrakan
Ini foto di sebelah kontrakan, Jadi sebelah kontrakan aku itu belum di bangun jadi sebelah nya masih kosong posisi di atas pula kalo malem bisa duduk sambil ngemil, curhat sambil liat bintang :-D
 
Mekarsari
Ini Liburan pertama aku bareng anak satu PT gedung 3.. urutan tuh mulai dari proses Adj LD 1,2,3 dan epoxi.. kalo yang di atas itu pas di gedung 4..

Mekarsari
Itu yang pengang botol di sales Big Cola nyasar ampe ke mekarsari wahahaha.. Just Kid yak! 

Masak
Ini acara masak-masak episode pertama dan terakhir. Aku tuh pengen kita anak LD sama Line sebelah gak cuma akrab di dalem tapi di Luar juga.. Jadi aku usul buat acara masak karena dari kita semua juga kebanyakan gak masak sendiri tapi beli. terus akhirnya jadi deeh bikin pecel, cap cai, mitelor (mie campur telor) sama bikin gorengan.. sayang cuma sekali itu tok abis itu kita misah di pindahin ke gedung 4. sediiih :'(


anak Adjust LD
Ini dia Anak LD Line aku sama Line sebelah masing-masing Adj LD 1 , LD 2, dan LD 3
Cewe Pandawa
Ini aku udah gak kerja di PT udah pulang kampung dan kerja di kampung. Temen ku juga ikut ganti. Sebenernya gak ganti si, itu temen satu jalan cuma beda RT gitu jadi gak jauh dari rumah kalo mau nyamper yaah tinggal cuuuuus.. meluncurr hehe, 

Temen SMP
ini reuni SMP gak sengaja gitu Jadi ada temen SMP kita yang merit, rumahnya gak jauh dari rumah ku terus abis kondangan mereka pada mampir gitu ke rumah. Tadinya si janjian mau kumpul di tempat temen kita yang merit itu tapi berhubung ada yang bisa ada yang gak jadi batal deeeeh.. Ehhh tau-tau mampir jadi gak sengaja gitu.. hehe seruuu c..

Buka Bersama
Bulan puasa reuni sama temen SMP lagiii... tadi kan gak sengaja kalo sekarang di rencanain, banyak temen yang sms minta adain acara buka bersama dan sebagai teman yang baik akhirnya aku pun menuruti kemauan mereka.... (Wuuueeekkk, Lebbbay dikit) hehe.. Itu tu acaranya berkesan banget, acaranya hari minggu dan hari minggu itu hujan dari pagi sampe malem, aku kerumah temen ku buat ambil uang karena kan di kumpulin sama dia, aku ambil buat pesen tempatnya eeeehh ujan gak berenti", sampe sore pula.. aku sempet khawatir takut gak pada dateng dan makanan yang udah di beli jadi mubazir, dan alkhamdulillah pada dateng semua.. terbayar semua capek nya aku sama temen ku Indun dengan kebersamaan kita.. semuanya senang :-D :-D


Libur lebaran
Gak berakhir sampe di buka bersama.. abis lebaran kita juga jalan-jalan bareng.. Tadinya si indun bilang sekali-kali jalan-jalan bareng ke PWT apa kemana.. dan hal itu di tanggapi serius sama si agus.. udah di rencanain jauh-jauh hari ternyata ada yang gak bisa dan gak boleh sama ortu dan banyak yang beda pendapat masalah kita mau jalan-jalan kemana yang minta ke ini laaah ke ituu laaaaah... Yaaaah sempet gak ngarep si, tapi malem nya pada sms yang penting kumpul dulu di rumah aku masalah mau kemana nya nanti gampang! Akhirnya kita ke Gombong, Kebumen ke "Benteng Vander Wicjk" terus arah pulang kita ke "Jati Jajar" itu untuk pertama kalinya kita temen SMP jalan bareng karena kan dulu pas jaman SMP masih pake sepeda gak kaya sekarang pake sepeda motor..



Udah niii sampe disini dulu cerita ku..
apa ceritamu? kapan-kapan sambung lagi yaa??
semoga kita di kelilingi oleh sahabat dan teman baik..
Jika kita baik insya allah teman dan sahabat kita pun baik..
terimakasih..

wassalamu'alaikum wr. wb


Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar